0
Mobil-Motor Otomotif Sebagai Kado Ulang Tahun yang Ke-100 BMW tengah Siapkan Supercar Elektrik , Pada tahun 2016, pabrikan mobil BMW AG asal Jerman ini usiannya telah beranjak ke-100. isunya, BMW tengah mempersiapkan kendaraan supercar elektrik yang merupakan kado ulang tahun istimewa mereka yang ke seratus tahun pabrikan mobil ini berdiri. walau pun pihak BMW belum memberikan statment resmi tentang mobil ini, setidaknya salah satu petinggi BMW, Klaus Fröhlich memberikan klu bahwa tidak akan ada mobil sport dengan mesin V8 atau V10 pada acara perayaan ulang tahun BMW ke-100. Hal yang paling realistis adalah dengan adalah membuat supercar elektrik.


Menurut Fröhlich, jika suatu saat nanti menjadi nyata bahwa supercar electric ini menjadi produk masal, BMW pasti menggunakan baterai yang lebih kecil dan ringan namun mempunya power dan kapasitas yang besar. Hal itu bertujuan supaya berat kendaraan tersebut gak terlalu berat dan tetap memberikan performa maksimal.

Jika diperhatikan dari segi desain, supercar elektrik ini terlihat sangat terinspirasi desain BMW M1, supercar pertama BMW. Meski tidak dipungkiri, bahwa desain gril pun terinspirasi aura modern dari BMW i8. Unsur klasik lainnya datang dari segi pelek. Desain yang digunakan, jamak dipakai pada mobil-mobil konsep era 1970 hingga 1980-an.
-
Next, Would you like to read more about CAR or more about the MOTORCYCLE?

Post a Comment

 
Top