0
Mobil-Motor Otomotif MINI Countryman Limited Edition Sudah Diluncurkan MINI yang berpenampilan tangguh ini, kini ada Limited Edition-nya. Yup, MINI Countryman Limited Edition sudah diluncurkan dan akan melengkapi Countryman Park Lane dan Countryman Business Edition yang notabene juga merupakan edisi spesial. Countryman Limited Edition ini akan diimbuhi beberapa ubahan di sektor cat dan bodi kit.

MINI Countryman Limited Edition ini akan didominasi warna hitam. Bodi akan dilabur warna hitam dengan kombinasi warna Metallic Space Grey pada atap dan cover spion. Pelek alloy pun akan mengusung warna hitam. Warna hitam tidak berhenti pada eksterior saja, pada interior pun warna hitam sangat mendominasi. Contohnya, kulit jok yang menggunakan warna Gravity-Carbon Black, dan dasbor yang akan dihiasi aura piano finish.

Untuk kelengkapan lain, MINI Countryman Special Edition ini juga memiliki kelengkapan standar yang serupa dengan tipe regular. Contohnya konektivitas Bluetooth, navigasi satelit, bangku depan dengan pemanas, AC climate control, voice command, dan lampu depan xenon. Saat ini, MINI belum merilis harga untuk Countryman Limited Edition, jadi belum bisa dinilai apakah versi terbatasnya ini lebih baik dalam hal value for money dengan versi standarnya.

Countryman Special Edition ini tersedia dalam dua pilihan mesin, yakni 1.600 cc bensin bertenaga 188 dk atau 2.000 cc diesel bertenaga 143 dk. Kedua pilihan mesin ini semuanya disandingkan dengan penggerak empat roda ALL4. Terdapat dua pilihan transmisi manual dan otomatis. MINI Countryman Limited Edition ini hanya dijual sebanyak 250 unit.
-
Next, Would you like to read more about CAR or more about the MOTORCYCLE?

Post a Comment

 
Top