0
Iqballez - FORMULA 1. McLaren akan memberikan list formasi pembalapnya untuk tahun 2015 , formasi ini akan dibeberkan pas sebelum tampil pada seri F1 penutup di Yas Marina, Abu Dhabi, 21 November 2014. Kabar ini disampaikan oleh Direktur Balap McLaren Eric Boullier di negara Singapura, yang sebelumnya McLaren tidak mampu menembus 5 besar.  




Ketika pada sesi di F1 Rusia yang berlangsung di Sochi Autodrom, pekan lalu, McLaren malahan mampu menembus 5 besar. Jenson Button berada pada urutan 4 dan Kevin Magnussen berada di belakangnya.


"Berita ini dibuat dan akan disampaikan tidak sampai melewatu akhir musim," tegas Boullier yang mengatan  ia terus didesak berbagai pihak, apakah bulan depan sudah diumumkan, mengingat Fernando Alonso sudah menyatakan kepastian meninggalkan Ferrari dan Sebastian Vettel di Jepang juga mengumumkan meninggalkan Red Bull.


"Saya harap keputusan soal formasi pembalap disampaikan sebelum berakhir musim balap 2014, ya," tukasnya. Diakuinya, memenang benar dibutuhkan sedikit lebih banyak waktu, meski nama pembalap sudah ada dalam kantung dan masih disegel. Pengumumannya sebelum akhir musim, ya," sekali lagi ia menegaskannya.


Kemungkinan kembalinya Alonso ke McLaren sudah sangat kuat sehubungan dengan pernyataan Jenson Button yang ingin pensiun setelah musim 2014. Bouiller sangat mengerti akan sikap Button mungkin sedikit negatif.


"Saya mengerti bahwa dia (Button) mungkin merasa tidak nyaman dan jelas prihatin tentang masa depannya. Tapi sekali lagi, sayangnya, aku bertanggung jawab atas McLaren Racing dan kami membangun yang terbaik untuk tim dan pembalap," urai Boullier.


Boullier masih berharap Button bisa tinggal bersama McLaren lebih lama. "Tapi, kami masih menyelidiki, apa yang ingin kita lakukan dengan pembalap setelah kami memiliki semua data," tutup Boullier. --
Selanjutnya, Anda ingin membaca lebih lanjut tentang MOBIL  atau lebih tentang MOTOR?
Suka Artikel ini? Ayo "Subscribe" berlangganan via Email atau Twitter untuk mendapatkan update-nya setiap harinya!
Follow us: twitter: @kikimiqbalsoft







TAGS: automotive, bus, cara, daihatsu, direktori, drag, drag bike, drag race, drift, f1, formula 1, forum, gokart, hatchback, honda, iklan baris, indoprix, iqballez, jeep, jip, kawasaki, klub, komunitas, lcgc, mitsubishi, mobil baru, mobil bekas, mobil murah, modifikasi, motogp, motor baru, motor bekas, motorcross, mpv, nissan, otomotif, otomotifnet, otoshop, otosport, ototest, rally, road race, sedan, slalom, supersport, suv, suzuki, tips mobil, tips motor, toyota, truck, wrc, wsbk, wss, yamaha,

Post a Comment

 
Top