0
IqballezJakarta - Catatan dengan tinta emas ditorehkan Nissan Indonesia, produk terbaru mereka Nissan New X-Trail, baru saja di launching ke pasar nasional langsung 3.500 unit ter-booking, ini sangat fantastis untuk Nissan dan melebihi apa yang ditargetkan.


"Nah loh, katanya banyak yang miskin tapi X-Trail baru dibuka keran penjualan langsung ditampung 3.500 konsumen, Sementara harga normal All-New X-Trail mulai dari Rp383 juta (20L M/T), Rp413 juta (2.0L CVT) dan Rp413,5 juta (2.5L CVT). oke kitam ambil paling murah harga Rp.383.000.000 x 3.500 unit = Rp. 1.340.500.000.000 Wew Duit semua tuh!, pantes aja mobil MURAH DIGENCET ABIS SUPAYA GAK BEREDAR, BIAR ORANG KAYA BISA MENIKMATI JALAN RAYA DENGAN TENANG!", ini baru satu merek mobil dengan satu type, silahkan hitung sendiri semua merek dengan semua type! kalkulator pasti hank!
                                                                                                                                          


Dibuat dalam keterangan resminya, hari (16/10/2014) pesanan yang kini sudah tembus 3.500 unit itu berhasil melewati target bulanan Nissan untuk All New X-Trail model terbaru. Hasil itu 3,5 kali lipat dari target yang sudah ditentukan yakni 1.000 unit per bulannya.


"Permintaan yang tinggi untuk All-New X-Trail merupakan bukti bisa diterima oleh masyarakat. Sejak diluncurkan 12 September lalu, All New X-Trail telah diterima dengan baik olek konsumen Indonesia dan kami yakin bisa memberikan kontribusi bagi keberhasilan Nissan di Indonesia," kata Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia Stephanus Ardianto.


"Kami memiliki tujuan yang ambisius pada produk yang agresif seperti All-New X-Trail dan kami cukup yakin dengan semua itu," tambah pria yang akrab disapa Steve.

Dengan begitu, secara global Nissan berharap All New X-Trail bisa terjual sebanyak 500.000 unit setiap tahunnya di 190 negara di seluruh dunia.


  - -
Selanjutnya, Anda ingin membaca lebih lanjut tentang MOBIL  atau lebih tentang MOTOR?
Suka Artikel ini? Ayo "Subscribe" berlangganan via Email atau Twitter untuk mendapatkan update-nya setiap harinya!
Follow us: twitter: @kikimiqbalsoft







TAGS: automotive, bus, cara, daihatsu, direktori, drag, drag bike, drag race, drift, f1, formula 1, forum, gokart, hatchback, honda, iklan baris, indoprix, iqballez, jeep, jip, kawasaki, klub, komunitas, lcgc, mitsubishi, mobil baru, mobil bekas, mobil murah, modifikasi, motogp, motor baru, motor bekas, motorcross, mpv, nissan, otomotif, otomotifnet, otoshop, otosport, ototest, rally, road race, sedan, slalom, supersport, suv, suzuki, tips mobil, tips motor, toyota, truck, wrc, wsbk, wss, yamaha,

Post a Comment

 
Top