0
Tokyo, - Sedan anyar desain pabrikan mobil asal Japan, Suzuki, model bari Sedan Ciaz segera  diperkenalkan di India pada bulan ini. Tidak hanya di India, namun Suzuki juga akan memasarkan  sedan menengahnya itu ke beberapa negara lainnya seperti Timur Tengah, Amerika Tengah, Amerika Selatan, Afrika hingga Tiongkok.


Ciaz adalah nama resmi pasar India, sedan terbaru Suzuki itu di negara lain akan menggunakan nama Alvio. Planing sampai akhir tahun mendatang, sedan Suzuki itu sudah bisa dipasarkan merata di beberapa negara tadi.

Suzuki Ciaz atau Alvio adalah sebuah sedan premium yang telah disisipi dengan peralatan canggih, fitur keselamatan yang lengkap serta ruang kabin yang didesain cukup elegan.
Pada mesin penggeraknya, Suzuki mengusung mesin bensin berkapasitas 1.373 cc dan mesin diesel berkapasitas 1.248 cc. Suzuki juga menegaskan mesin diatasag menawarkan efisiensi bahan bakar yang maksimal di kelasnya.
 

Di India itu sendiri, Ciaz diproduksi oleh Maruti Suzuki Corporation. Untuk pasar Tiongkok, Suzuki menegaskan akan mulai memproduksinya di Tiongkok pada akhir tahun mendatang.

Seperti yqng kita tahu suzuki mempunyai tempat dihati Masyarakat china.
Iqballez post from Android.

Post a Comment

 
Top