0
Berita Otomotif - PT Mitra Pinasthika Mustika Auto (MPMA) membuka tahun 2015 dengan memperluas jaringan penjualan. Enggak tanggung-tanggung, MPMA membuka dealer Nissan-Datsun terbesar di Indonesia hari ini (14/01).

Dealer baru ini berlokasi di Jalan Jalur Sutera Kav. 9A, Alam Sutera, Tangerang. Ini merupakandealer ke-5 yang dikelola MPMA sejak ditunjuk menjadi dealer resmi dan mitra penjualan PT Nissan Motor Indonesia (NMI) di tahun 2013.

“Ini adalah salah satu bentuk komitmen Nissan-Datsun di Indonesia untuk tetap memperluas jaringan pemasaran dan servis bagi konsumen kami,” jelas Agung Kusumo, direktur perencanaan dan pengembangan usaha MPMA.

Dealer dengan bangunan 5 lantai seluas 4.783 m2 ini mampu menampung 153 unit mobil untuk di servis setiap harinya dan memiliki 52 service bay. Tidak hanya itu, di lantai 2 terdapat area untuk melayani servis untuk produk  premium seperti Nissan GT-R.

  - -
Selanjutnya, Anda ingin membaca lebih lanjut tentang MOBIL  atau lebih tentang MOTOR?
Suka Artikel ini? Ayo "Subscribe" berlangganan via Email atau Twitter untuk mendapatkan update-nya setiap harinya!
Follow us: twitter: @kikimiqbalsoft







TAGS: automotive, bus, cara, daihatsu, direktori, drag, drag bike, drag race, drift, f1, formula 1, forum, gokart, hatchback, honda, iklan baris, indoprix, iqballez, jeep, jip, kawasaki, klub, komunitas, lcgc, mitsubishi, mobil baru, mobil bekas, mobil murah, modifikasi, motogp, motor baru, motor bekas, motorcross, mpv, nissan, otomotif, otomotifnet, otoshop, otosport, ototest, rally, road race, sedan, slalom, supersport, suv, suzuki, tips mobil, tips motor, toyota, truck, wrc, wsbk, wss, yamaha,

Post a Comment

 
Top