0
Berita TOYOTA - Jakarta - New Toyota Rush resmi diperkenalkan pada ajang seremoni di Empirica, SCBD, Jakarta Selatan, New Rush tentu saja membawa penampilan baru yang sporty dan modern, Seperti yang kita ketahui sudara kembarnya Daihatsu Terios sudah terlebih dahulu mengalami facelift.


Diyakini
PT Toyota Astra Motor (TAM) New Rush akan diterima di Indonesia, sekaligus menaikkan segmen SUV  Dengan penampilan baru dan sejumlah fitur tambahan
 
Dijelaskan oleh Suparno Djasmin, Vice President Director TAM, saat peluncuran"Sejak awal diluncurkan pada 2006 silam, model ini sudah terjual 186.000 unit. Kami hadirkan kembali Rush yang lebih maskulin, atraktif, dan dinamis, diperkuat dengan DNA kuat dan handal," 


Secara jelas dan detail, nilai tambah New Rush ini jelas ada pada desainnya. Mobil ini hadir tambah sporty dengan perubahan pada headlamp, desain bemper, bentuk kap mesin, gril dan lampu kabut. Fender mirror yang bentuknya lebih aerodinamis membuat tampilannya semakin gagah.

Bagian belakang, desain tail lamp dipasang dengan mika putih yang menggunakan LED memberikan kesan modern. Juga terdapat roof spoiler baru, lekuk bumper belakang lebih sporty dan cover ban cadangan lebih minimalis.


SUV murni
Menggunakan mesin 1.500 cc DOHC teknologi VVT-I, mobil berkonsep adventure ini mampu menembus jalanan berair, licin, berbatu, tanjakan.

“Toyota Rush adalah the real SUV medium yang di desain untuk memberikan kenyamanan dan keamanan berkendara dalam berbagai medan,” kata Marketing Director TAM, Rahmat Samulo menambahkan.

Berbeda dengan mobil SUV yang berbasis sedan seperti kendaraan jenis crossover, Toyota Rush sejak awal di desain sebagai kendaraan SUV. Ini terlihat pada ground clearance yang mencapai 200 mm. Ini yang membuat Rush mampu menjelajahi berbagai medan, termasuk di kondisi jalan yang tergolong medium off road.  - -

Selanjutnya, klik baca lebih lanjut tentang MOBIL  juga klik baca lebih tentang MOTOR.
Suka Artikel ini? Ayo "Subscribe" berlangganan via Email atau twitter untuk mendapatkan update-nya setiap harinya! 
Be My Friends at FaceBook  Follow us twitter: @kikimiqbalsoft

Post a Comment

 
Top