0
Mobil-Motor Otomotif BMW Seri-7 2016 the super premium car pertama hadir di pasar otomotif Indonesia pada bulan Oktober 2015 yang lalu. Mobil BMW ini datang dalam 2 model, BMW 740iLi yang dibandrol Rp 2,089 miliar dan BMW 740 Li Pure Excellence dengan bandrol yang lebih mahal lagi yaitu Rp 2,499 miliar memang harga BMW Seri-7 sangat fantastis. Tawaran personalisasi dipastikan akan semakin melambungkan harganya. Meski demikian mahal, ternyata untuk pesan BMW Seri-7 Individual harus menunggu sampai dengan 6-9 bulan wow amazing time to wait.


Iqballez-Auto-ShowBlog (IAS),- "untuk konsumen BMW seri-7 dengan paket individual, memang dibebankan biaya tambahan start dari Rp 100 jutaan. tambahan biaya tersebut tidak berpengaruh ke konsumen BMW seri-7 ini, karena konsumen seri ini adalah konsumen yang cenderung lebih melihat ekslusifitas dari personalisasi mobilnya" ungkap Dennis Kadaruskan, yang menjabat sebagai Product Planning Manager BMW Indonesia.
namun, keseluruhan proses pengerjaan seri khusus ini wajib dikerjakan di Jerman. "Ya, guna memperoleh BMW seri-7 dgn sentuhan BMW individual, berawal dari proses pemesanan sampai dengan diterima oleh konsumen menghabiskan waktu antara 6 sampai 9 bulan lamanya karena semua masih dikerjakan di Jerman pabrik asal BMW tersebut" ujar Dennis.
-
Next, Would you like to read more about CAR or more about the MOTORCYCLE?

Post a Comment

 
Top