0

Berita TOYOTA - NEW 2016 Kijang Innova terbaru mengalami perubahan yang sangat signifikan. Selain mesin barunya, transmisi dan mode berkendara milik All New Kijang Innova jadi fitur unggulan. Sebab ini lah salah satu fitur mobil kelas atas yang ada di segmen medium MPV. Contohnya, sekarang Toyota Kijang Innova terbaru pakai transmisi otomatis 6-speed dan mode Eco.


Toyota All New Kijang Innova mengusung transmisi otomatis 6-percepatan yang berteknologi ‘Sport Sequential Switchmatic. Dengan fitur ini tenaga besar dari mesin dapat tersalur sempurna pada kedua roda belakang.

Akselerasi lebih cepat juga diberikan berkat perpindahan gigi yang halus dari transmisi jenis ini. Dengan begitu efisiensi bahan bakar juga akan terkoreksi. Berbicara soal efisiensi, All New Kijang Innova punya fitur unggulan yang tak dimiliki rival-rivalnya.

Yup, dia adalah mode berkendara atau Toyota menyebutnya dengan ‘New Drive Mode System’. Fitur ini akan memanipulasi sistem transmisi dan respon gas sesuai dengan kebutuhan pengemudi.

Bila sedang mengejar konsumsi BBM, tinggal aktifkan saja pada mode ‘Eco’. Penyaluran tenaga dari mesin seketika akan halus, demi mengoptimalkan efisiensi sehingga cocok bagi Anda yang gemar berkendara pada kecepatan jelajah ataupun dalam kondisi macet. Niscaya konsumsi BBM akan lebih irit.

Bagi Anda yang ingin mencoba tenaga sesungguhnya dari All New Kijang Innova, bisa langsung mengaktifkan 'Power‘Mode’. Fitur ini diklaim akan memberikan respon yang lebih cepat untuk memaksimalkan tenaga mesin, sehingga mampu berakselerasi lebih baik.
Selanjutnya, klik baca lebih lanjut tentang MOBIL  juga klik baca lebih tentang MOTOR.
Suka Artikel ini? Ayo "Subscribe" berlangganan via Email atau twitter untuk mendapatkan update-nya setiap harinya! 

Post a Comment

 
Top