0
Toyota Astra Motor dikabarkan akan segera merilis all new Innova dalam waktu dekat ini. Berbagai informasi soal MPV anyar ini telah jadi konsumsi publik, lalu apa tanggapan klub Innova soal model baru yang debut 23 November? 



Iwan Setiawan, ketua Toyota Innova Owners Club Indonesia (TIOC), mengatakan bahwa ia telah mengetahui rumor ini. "Iya, sudah melihat di berita-berita tampilannya," katanya, di wilayah Cibubur, Sabtu (7/11/2015). 

Selain melihat fotonya, ia juga telah mendengar kabar lain, misalnya bahwa mobil baru ini akan dilengkapi dengan mesin Diesel baru yang harga mencapai Rp 400 jutaan. Menurut Iwan, harga ini terlalu mahal. 

"Tapi yang Diesel saya dengar harganya sampai Rp 400an. Itu terlalu tinggi, beda Rp 50 juta dengan versi standar," ujarnya. 

Ia menambahkan, jika harganya setinggi itu, maka ada kemungkinan nasib Innova anyar ini akan sama dengan model 2,7 liter. "Kejadiannya bisa seperti Innova 2,7 liter. Sepi peminatnya," tambahnya.

Dalam laman resmi Toyota, Kijang Innova Diesel tipe V matic memang dibanderol dengan harga Rp 344 juta. Sementara menurut informasi yang kami peroleh, perkiraan harga Innova baru yang termahal mencapai angka Rp 425 juta. 

Iwan kemudian mengomentari eksterior dan interiornya juga. "Kalau dilihat dari gambar, eksterior dan interiornya sih oke. Tapi kan kita belum tahu bahan interiornya bagus atau tidak, karena cuma lihat gambarnya saja," ujar Iwan.

Anggota klub lain, Deny, mengatakan jika ia berminat membeli Innova anyar ini. "Tapi lihat dulu, kalau sudah diluncurkan 2 bulan dan memang bagus, saya minat membelinya," imbuh Deny.

23 November, Harga All New Kijang Innova Kemahalan

Post a Comment

 
Top