0
Semarang - Mobil sedan terbaru dari Suzuki, Ciaz. Bersiap meramaikan Kota Semarang dan Karisidenan Pati. Suzuki menargetkan pasar eksekutif muda untuk pengguna mobil bermesin K148 tersebut.
GM dari PT Sejahtera Sunindo Trada plat polisi H dan K, Isbowo menjelaskan bahwa ciaz mengusung desain stylish, sporty, dan elegan, Ciaz itu cocok untuk eksekutif muda dan setingkat manajer di perusahaan.

"kelas yang dibidik adalah eksekutif muda. Untuk mobil di level eksekutif muda dan manajer, ini disiapkan," ungkap Isbowo pada saat peluncuran Suzuki Ciaz di Hotel Santika Premiere Semarang.
"Kita baru pasarkan saat ini di Semarang karena unitnya baru tersedia. Kalau belum tersedia ya belum berani launching," tuturnya.

Sehubungan dengan target penjualan, Isbowo mengatakan targetnya tidak akan lebih tinggi dari MPV. Tapi ia menegaskan persediaan di Semarang akan selalu ada meski pun masih diimpor dari Thailand.

"Target kita 11% dari market share. Unit selalu ada. Per bulan target terjual 2 sampai 3 unit per bulan. Sebelum launching sudah ada yang pesan 1 unit, " ungkap Isbowo.
Suzuki Ciaz mempunyai 3 konsep design yaitu Sporty & Elegan design, Roomy & Comfortable Cabin dan, Excellent Driving Performance & Fuel Efficient.  pemakaian bahan bakarnya sangat-sangat irit hampir sama dengan mobil LCGC iritnya yaitu 1 liter untuk 19 kilometer pada Ciaz tipe transmisi manual dan 1 liter untuk 18 kilometer untuk Ciaz tipe transmisi otomatis.

"Untuk harga On The Road (OTR) Jawa Tengah Suzuki Ciaz dijual dengan harga Rp. 291,9 juta pada tipe transmisi manual, dan Rp. 302 juta untuk tipe transmisi otomatis," ungkap nya.

Mobil Suzuki Ciaz diklaim menjadi mobil terbesar di kelasnya dengan mempunyai dimensi panjang 4.490 mm dan lebar 1.730 mm. Kapasitas bagasi yang sangat lebar yang sangat luas yaitu 495 liter hal ini menjadi keunggulan untuk membawa barang yang cukup banyak termasuk sepeda lipat. 

Tinggi mobil 1.475 mm juga dipercaya bisa memberi kenyamanan bagi pengendara yang berpostur tinggi.

Post a Comment

 
Top