2
Mobil-Motor Otomotif SUV kompak lansiran PT.General Motors Indonesia (GMI) Chevrolet Trax, sudah resmi bisa dibeli langsung di Indonesia. merupakan andalan baru GMI yang mengusung konsep mobil tangguh namun lincah, inilah fitur unik Chevrolet Trax yang mungkin belum tersemat pada kompetitor nya di Indonesia.

Pada sektor mesin. Meski tidak menjadi fitur, mesin yang dipakai pada Chevrolet Trax menjadi hal yang tidak biasa di mobil kelasnya. Mengapa? Karena hanya Chevrolet Trax yang menggunakan mesin turbo di kelas SUV Kompak. Mesin 1.400 cc yang digunakan Chevrolet Trax juga tergolong bertenaga yang mampu menyemburkan 40 dk.

Lalu ada fitur entertainment kabin. Terdapat layar 7-inci touchscreen yang mempunya tampilan layaknya sebuah smartphone. Ada pula fitur MyLink yang mampu mengakomodasi dan mengkoneksikan berbagai fungsi smartphone via layar headunit. Anda bisa mengakses foto, koleksi musik dan membuat panggilan telepon. 

Ada pula fitur Siri Eyes Free yang terintegerasi dengan fitur voice command mobil. Jadi Anda hanya perlu berbicara untuk mendapatkan informasi apa saja. Kemudian ada sebuah soket power outlet 220V AC yang layaknya ditemukan pada instalasi listrik rumah. Jadi Anda bisa mengoperasikan berbagai perangkat elektronik di dalam Chervolet Trax, menanak nasi via rice cooker contohnya.

Chervolet Trax dipasarkan dalam dua tipe yaitu LT dan LTZ yang hanya tersedia dalam pilihan transmisi otomatis 6-percepatan. Chervolet Trax tipe LT dijual seharga Rp 267 juta. Sedangkan LTZ dijual seharga Rp 291 juta. Harga Trax tipe LTZ hanya berlaku untuk pembeli yang booking di bulan Desember.
-
Next, Would you like to read more about CAR or more about the MOTORCYCLE?

Post a Comment

 
Top