0
Mobil-Motor Otomotif - Toyota All new Kijang Innova 2016 tiper tertingginya tipe Q ternyata menjadi incaran paling utama konsumen Innova. “Informasi terkini mengenai SPK all new Kijang Innova, per tanggal 30 November ini sudah membukukan angka SPK 5.780 unit,” ujar dari Widyawati Soedigdo yang menjabat General Manager di PT.TAM informasi tersebut diungkap saat media test drive Toyota Kijang Innova terbaru di Bali (3/12).



“lima puluh lima persen dari total pemesanan tadi, memilih all new Kijang Innova yang menggendong mesin diesel. Sisanya, 44,5% memilih mesin bensin,” ungkapnya. Dia juga mengelaborasi. “40,6% memilih tipe G, 34,5% tipe V dan tipe Q sebesar 24,9%.”

“66,2% memilih transmisi otomatis, manual 33,8 persen,” tutupnya. Ya memang untuk kelas Innova transmisi otomatis menjadi incara utama karena pengguna Innova adalah yang menginginkan kenyamanan utama baru untuk yang senang dengan akselerasi memilih manual.

Toyota Kijang 2016 All new Innova merupakan bagian dari proyek IMV (Innovative International Multi-Purpose Vehicle), dan ini berarti menjadi bagian tidak terpisahkan dengan Toyota Hilux dan Toyota Fortuner terbaru. Untuk perakitannya sendiri All new Kijang Innova di lakukan dipabrik Toyota yang berada di Karawang Jawa Barat. Iqballez-Auto-ShowBlog (IAS) - 
-
Next, Would you like to read more about CAR or more about the MOTORCYCLE?

Post a Comment

 
Top