0
Mobil-Motor Otomotif Honda BR-V Sudah Punya Paket Cermat Di tengah kondisi ekonomi yang sedang kurang baik, membuat sejumlah Agen Pemegang Merek (APM) harus meluncurkan sejumlah strategi demi menarik minat konsumen. Salah satunya yang dilakukan PT Honda Prospect Motor (HPM). Tak heran bila Honda BR-V sudah punya Paket Cermat.

Layanan paket purna jual ini diberi nama Paket Cermat (cerdas hemat), yang mencakup perawatan berkala secara lengkap dengan dua pilihan periode. Yaitu selama 3 tahun dengan jarak 50.000 km atau 6 tahun dengan jarak 100.000 km.

Selain itu, ada juga Paket Cermat Plus yang akan memberikan perawatan berkala lengkap dengan tambahan perpanjangan masa garansi, yang semula hanya 3 tahun atau 100.000 km menjadi 5 tahun atau 140.000 km. Menariknya, sejumlah paket purna jual ini bisa ditambahkan ke dalam cicilan kendaraan yang dipilih bila membelinya secara kredit.

“Kita tahu market menurun. Namun di Honda, kami terus meluncurkan produk-produk menarik bagi konsumen di segmen ini. Misalnya menawarkan paket yang cost-nya rendah supaya konsumen tidak khawatir mengenai pembiyaan mobil,” sebut Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT HPM.
-
Next, Would you like to read more about CAR or more about the MOTORCYCLE?

Post a Comment

 
Top