0
Mobil-Motor Otomotif Suzuki Ciaz RS tidak ada perbedaan spesifikasi di sektor mesin. Itu karena Ciaz RS hanya ada penambahan aksesoris add-on saja yang membuatnya terlihat lebih sporty. Aksesoris yang dimaksud adalah front bumper lip, rear bumper lip, side skirt dan spoiler pada pintu bagasi. Suzuki mengatakan penambahan ini juga untuk memperbaiki sisi aerodinamika mobil.


Suzuki Ciaz Punya Tipe RS Untuk Pasar Thailand dan India PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) selaku APM Suzuki di Indonesia tampaknya ingin melengkapi line-up kendaraan mereka dengan meluncurkan varian terbaru yaitu Suzuki Ciaz. Namun, Ciaz di Indonesia hanya ditawarkan dalam 1 pilihan tipe yaitu GLX. Meski demikian, Suzuki Ciaz punya tipe RS untuk pasar Thailand dan India.

Untuk bagian kabinnya, terdapat nuansa hitam dengan aksen perak. Mobil ini juga sudah dilengkapi dengan fitur seperti jok kulit, dan head unit layar 7 inci yang sudah tersemat teknologi Suzuki Smart Connect dengan dukungan Apple CarPlay. Juga kantung udara depan dan Anti-Lock Braking System (ABS).
-
Next, Would you like to read more about CAR or more about the MOTORCYCLE?

Post a Comment

 
Top