1
Mobil-Motor Otomotif - Belum lama ini Pabrikan Ford merombak penampilan Fiesta jadi jauh gagah dengan jubah Ecosport dan pabrikan mobil Mazda dengan Mazda2 disulap menjadi Mazda CX3, sekarang saatnya Chevrolet. perusahaan otomotif asal negara paman sam ini membangun kan Aveo menjadi SUV yang diberi nama Trax.

Dadan Ramadhani  yang merupakan Direktur Costumer Care GM Indonesia berujar, konsumen Chevrolet Trax gak perlu khawatir sama suku cadang, karena sejumlah besar komponennya sama dengan Aveo -- yang di pasar global bernama Chevrolet Sonic-- yang lebih dulu telah mengaspal di Indonesia.


“Platform, komponen mesin, hingga saringan, sama persis dengan Chevrolet Aveo,” ungkap Dadan, Rabu 2 Desember 2015.

oleh karenanya, Dadan juga mengungkapkan, harga suku cadang Trax sama persis dengan harga Aveo. ada sih Komponen yang berbeda itu juga hanya suspensi, turbocharger, serta transmisi. Trax saat ini sudah memakai transmisi generasi terbaru enam percepatan. “Untuk part fast moving sama,” ungkapnya.

“gak usah khawatir, walau ini mobil dibuat di pabrik Korea Selatan, kami langsung menyediakan suku cadang,” ungkap Dadang.

Dadan pun menyatakan, yang membuat beda tentu saja dalam hal berbagai pengaturan, ECU, dan kalibrasi kompresi. karena, Chevrolet Trax diciptakan menjadi sosok SUV, sementara Aveo adalah sosok citycar.
-
Next, Would you like to read more about CAR or more about the MOTORCYCLE?

Post a Comment

 
Top