0
Mobil-Motor Otomotif Desember 2015, Selasa merupakan hari yang special teruntuk pabrikan mobil asal USA PT General Motors Indonesia, secara resmi hari ini (01/12/2015) mobi terbaru Chevy, Chevrolet Trax secara resmi dipasarkan di Tanah Air. Acara peluncuran ini bersamaan juga dengan acara test drive yang diselenggarakan di Sirkuit Sentul, Jawa Barat.



IqballezAutoShow - pagelaran Test Drive ini diadakan dimana pabrikan GM Indonesia sengaja untuk memberikan kesempatan mencicipi seara langsung bagaimana sensasi mesin turbo Trax yang ber CC 1.400. "Chevrolet Trax memberikan rasa sebuah SUV yang tangguh, tetapi ia juga mempunyai sifat lincah sepert halnya sebuah mobil kompak atau city car," ungkap Gaurav Gupta, yang merupakan Presiden Direktur PT General Motors Indonesia.

Selain mempunyai mesin bertenaga. Chervolet Trax pun mempunyai aneka perangkat konektivitas canggih. Mulai dari Mylink yang mempunyai funfsi untuk menampilkan interface smartphone Anda ke Layar 7-inci pada dashboard Trax. Ada pula fitur Siri Eyes Free yang terintegerasi dengan fitur voice command mobil. Anda hanya perlu berbicara untuk mendapatkan informasi apa saja. Fitur Siri Eyes Free juga meningkatkan sisi keamanan.

Chervolet Trax ini dijual di Indonesia ada dua tipe yaitu tipe pertama LT dan ke dua adalah tipe LTZ nah yang tipe LTZ ini cuma ada satu pilahan yaitu transmisi otomatis 6-percepatan saja jadi pada tipe Trax LTZ gak ada lagi tipe transmisi manual, kalo mau yang manual ya harus ke tipe pertama yaitu Trax LT. Kalo soal harga untuk dapetin Chervolet Trax tipe LT cukup ditebus dengan Rp 267 juta saja. Sedangkan buat dapetin yang tipe Trax LTZ silahkan rogoh kocek agak dalem dari tipe LT karena bandrolnya mencapai Rp 291 juta. Kabarnya harganya bakalan naik lagi loh makanya cepetan booking deh isu nya Harga Trax tipe LTZ hanya berlaku untuk pembeli yang booking di bulan Desember bulan berikutnya akan ada penyusuaian lagi.

IAS lover penggemar SUV, Chevy Trax ini sangat layak berada digarasi SUV lover.
-
Next, Would you like to read more about CAR or more about the MOTORCYCLE?


Post a Comment

 
Top