0

Iqballez @Paris Motor Show - pihak Hyundai Motor mengumumkan baru saja memulai proyek pengembangan hatchback Hyundai i20 versi paling sport terbaik. Varian ini diposisikan sebagai penantang langsung pabrikan VW dengan Polo R dan pabrikan Ford dengan Fiesta ST, i20 disebut-sebut akan dibenamkan power hingga 250 hp, edan.

dilansir Motoring, dari acara Paris Motor Show 2014, Senin (06/10/2014) sebuah sumber di Hyundai membocorkan, mobil itu akan dibekali mesin 1.600 cc injeksi langsung dan dilengkapi peranti turbo.

“Sehingga semburan tenaga yang dihasilkan paling tidak mencapai 250 horse power (hp),” tulis laman itu.

Hanya, Hyundai belum memberikan keterangan apapun tentang peranti transmisi yang bakal digunakan. Begitu pun dengan desain mobil itu apakah dikembangkan berdasar platform hatchback empat pintu atau coupe dua tempat duduk.

tapi, yang pasti, desain mobil itu akan jauh lebih agresif dan elegan jika dibandingkan dengan i20 generasi sebelumnya namun tidak keluar dari pakem i20 yang sudah ada. mobil yang diberi name code Hyundai i20N itu akan muncul di gelaran Frankfurt Motor Show 2015.

Post a Comment

 
Top