0

Iqballez - KIA | Teka teki postingan sebelumnya , makin tersingkap. Seoul - Gosip tentang  KIA seputar sedan sport konsepnya, yang diberi kode GT dan GT4 Stringer yang akan masuk jalur produksi masal. Kali ini, KIA, pabrikan otomotif yang bermarkas di Korea Selatan itu diberitakan telah memberikan restu kepada sedan sport-nya (GT dan GT4 Stringer).

Dilansir laman Worldcarfans dari Autocar, Senin (27/10/2014) KIA dikabarkan sangat serius mempertimbangkan versi produksi GT dan GT4 Stringer konsep.

Setelah memulai debutnya pada September 2011 lalu di Frankfurt Motor Show, sedan sport KIA itu dikabarkan akan masuk jalur produksi pada akhir tahun 2016 mendatang.

Sedan sport terbaru KIA ini juga dipastikan akan menjadi andalan pabrikan asal Korea Selatan disegmen mobil sport.

Meski belum jelas, kabarnya sedan sport KIA ini akan menggendong mesin V6 berkapasitas 3.3-liter turbo yang mampu memuntahkan tenaga 395 hp dan torsi 534 Nm. Mesin tersebut dikawinkan dengan trasmisi otomatis 8 percepatan yang dikirimkan melalui roda belakang.

Tak hanya itu, dalam gelaran NAIAS 2014, KIA juga diberitakan akan memperlihatkan GT4 Stringer versi produksi masal. Mobil ini rear-wheel drive dan mesin yang digendongnya lebih kecil yakni 2.0-liter turbo yang mampu menghasilkan tenaga 320 hp.
- -
Selanjutnya, Anda ingin membaca lebih lanjut tentang MOBIL  atau lebih tentang MOTOR?
Suka Artikel ini? Ayo "Subscribe" berlangganan via Email atau Twitter untuk mendapatkan update-nya setiap harinya!
Follow us: twitter: @kikimiqbalsoft







TAGS: automotive, bus, cara, daihatsu, direktori, drag, drag bike, drag race, drift, f1, formula 1, forum, gokart, hatchback, honda, iklan baris, indoprix, iqballez, jeep, jip, kawasaki, klub, komunitas, lcgc, mitsubishi, mobil baru, mobil bekas, mobil murah, modifikasi, motogp, motor baru, motor bekas, motorcross, mpv, nissan, otomotif, otomotifnet, otoshop, otosport, ototest, rally, road race, sedan, slalom, supersport, suv, suzuki, tips mobil, tips motor, toyota, truck, wrc, wsbk, wss, yamaha,

Post a Comment

 
Top