0
Iqballez  Mau Beli Mitsubishi Pajero Sport Bekas?, Ini panduannya Gan, panduan cara beli Mitsubishi Pajero Sport Bekas (Second) 2nd. Di pasar Big SUV, Mitsubishi Pajero Sport dikenal sebagai salah satu produk terbaik. Harganya terjangkau, model menarik, mengusung nama besar dan ketangguhannya luar biasa.

Bagaimana kalau mau beli yang seken? Apa saja yang perlu diperhatikan saat membeli Mitsubishi Pajero Sport bekas?

Kampas rem Pajero Sport
Karena bobot yang besar, kinerja rem Pajero Sport memang dituntut selalu prima. Beberapa pemilik melaporkan usia pakai kampas rem yang relatif pendek. Hal ini tidak masalah sebetulnya, namun bisa Anda pakai untuk mengurangi harga.

Super Select 4WD Pajero Sport
Bila yang Anda incar adalah tipe 4WD, pastikan sistem ini bekerja. Semisal malfungsi, besar kemungkinan masalahnya hanya sebatas elektronik, karena sistem mekanikal 4x4 di Pajero sangat tangguh. Tapi untuk memastikan, bila Anda merasa sistem 4WD-nya bermasalah, segera konsultasikan ke bengkel resmi.

Jok belakang Pajero Sport
Pajero Sport mampu mengakomodir 7 penumpang. Namun memang di bagian paling belakang ruangnya cukup terbatas. Pastikan ini tidak bermasalah dengan Anda.

Bagian kolong Pajero Sport
Bila pemilik sebelumnya gemar memakai mobil ini di medan off-road, ada baiknya Anda memeriksa bagian kolong. Cek apakah ada bekas tumbukan tak wajar. Bila bagian kolongnya banyak bekas tergores, sebaiknya tinggalkan saja.

Bahan bakar Pajero Sport
Mobil ini memang bisa diberi Solar biasa. Namun performa maksimalnya baru akan didapat bila menggunakan bahan bakar diesel kualitas tinggi seperti Pertamina DEX. Ada pemilik juga yang melaporkan asap knalpot lebih tebal saat memakai Solar biasa. - Pajero Sport - -
Selanjutnya, Anda ingin membaca lebih lanjut tentang MOBIL  atau lebih tentang MOTOR?
Suka Artikel ini? Ayo "Subscribe" berlangganan via Email atau Twitter untuk mendapatkan update-nya setiap harinya!
Follow us: twitter: @kikimiqbalsoft







TAGS: automotive, bus, cara, daihatsu, direktori, drag, drag bike, drag race, drift, f1, formula 1, forum, gokart, hatchback, honda, iklan baris, indoprix, iqballez, jeep, jip, kawasaki, klub, komunitas, lcgc, mitsubishi, mobil baru, mobil bekas, mobil murah, modifikasi, motogp, motor baru, motor bekas, motorcross, mpv, nissan, otomotif, otomotifnet, otoshop, otosport, ototest, rally, road race, sedan, slalom, supersport, suv, suzuki, tips mobil, tips motor, toyota, truck, wrc, wsbk, wss, yamaha,

Post a Comment

 
Top