0
Iqballez - Wolfsburg -Pabrikan Jerman Volkswagen kian semakin mengejar nagka penjuala dari salahsatu produsen raksasa mobil asal Jepan yaitu Toyota, dalam 3 kuartal pada tahun ini 2014, VW sudah mengapalkan 4,56 juta kendaraan.

"Untuk pertama kalinya, VW mengirimkan tidak kurang dari 2 juta model mobilnya kepada pelanggan dalam 3 kuartal sampai dengan periode September 2014 ini" ungkap salah satu anggota dewan direksi VW department pemasaran dan penjualan Christian Klingler dalam jumpa pers.

VW disumbang angka tertinggi penjualan mereka di Eropa Barat dan China, tetapi ada hal yang kontras terjadi di Rusia dan Amerika Selatan. "Volkswagen tidak sepenuhnya kebal terhadap semua perkembangan yang terjadi di beberapa bulan ini," ujar Klinger.

lebih detail lagi, penjualan mobil VW di Eropa membukukan angka 1,26 juta. Pengiriman mobil ke Eropa tengah dan timur tertunda dikarenakan tidak stabilnya kondisi perpolitikan di sana.

Lalu pengiriman ke Amerika membukukan angka 432.700 unit, pengiriman ke Amerika Selatan mengalami penurunan hungga 19,3% menjadi hanya mampu menjual 488.000 Unit VW. Penurunan penjualan di Amerika Selatan sendiri tidak dirasakan oleh VW saja namun oleh semua merek,

Akan tetapi di kawasan Asia Pasifik, penjualan mengalami kenaikan sampai dengan 13,8 persen. Penjualan di kawasan ini mencapai 2,2 juta unit dimana terbanyak dikapalkan ke China.- VW-


Post a Comment

 
Top